Sabtu, 19 Mei 2018

Cara Ampuh Membersihkan Vitiligo


Cara Ampuh Membersihkan Vitiligo

Selamat datang dan selamat membaca di blog terpecaya Zahra Herbal, dimana kami akan menyampaikan sebuah artikel tentang Cara Ampuh Membersihkan Vitiligo sampai tuntas tanpa bekas dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Sebelum kami menerangkan tentang Jelly Gamat Gold-G alangkah baiknya anda menyimak seputar tentang penyakit vitiligo, yang mudah-mudahn bermanfaat untuk menambah wawasan.


Apa itu vitiligo? Vitiligo adalah kondisi kulit yang umum terjadi akibat pigmentasi (warna) hilang pada kulit. ... Penyakit ini tidak mematikan dan tidak dapat disembuhkan, namun beberapa warna kulit pada wajah dan leher dapat kembali. Kadang-kadang penyakit ini berhubungan dengan penyakit lain, seperti tiroid.

Vitiligo disebabkan oleh hilangnya pigmen di kulit, karena rusaknya sel-sel pigmen pembentuk yang dikenal sebagai melanosit. Penyebab pasti dari kerusakan sel-sel ini tidak diketahui. Satu penjelasan yang mungkin bahwa sistem kekebalan tubuh menghancurkan sel-sel, seperti dalam kondisi autoimun lainnya.

Gejala Vitiligo
·         Bercak putih pada kulit.
·         Uban pada rambut di kulit kepala, bulu mata, alis atau janggut Anda.
·         Hilangnya warna di jaringan yang melapisi bagian dalam mulut dan hidung Anda (selaput lendir)
·         Hilang atau berubahnya warna lapisan bagian dalam bola mata (retina)


Langsung saja kami persembahkan hanya untuk anda tata Cara Ampuh Membersihkan Vitiligo sampai tuntas tanpa bekas dan tanpa efek samping, yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang Golden Stichopus Variegatus, seperti :
·         Protein 86,8%,
·         Kolagen 80,0%,
·         Mukopolisakarida,
·         Glucasaminoglycans (GAGs),
·         Antiseptik alamiah,
·         Glucosamine
·         Chondroitin,
·         Saponin,
·         Omega-3, 6, dan 9 Asam Amino
·         Lektin Vitamin dan Mineral,
·         Gamapeptide

Khasiat Obat vitiligo terbaru alami Jelly Gamat Gold G telah diteliti oleh para ahli kesehatan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa ekstrak teripang dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sebagai bahan utama Obat vitiligo terbaru alami sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka atau bercak bercak di kulit menjadi pulih dengan cepat.

Fakta Unik : Teripang / gamat jika dibelah dapat menyatu kembali dalam 9-90 hari, seperti halnya jika teripang dikonsumsi akan membantu regenerasi sel dalam tubuh. dan Apabila tubuh gamat dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula.
Kandungan kolagen yang mencapai 80,0 % memiliki manfaat untuk menyumpal bagian kulit yang tidak merata, termasuk keriput, dan kulit berjerawat. Selain itu kolagen juga berfungsi untuk meregenerasi sel tubuh yang rusak. Sel-sel kulit yang telah dirusak oleh serangan vitiligo dapat diatasi berkat kandungan kolagen ini. Sehingga disarankan agar menggunakan Obat vitiligo terbaru alami jelly gamat gold g yang aman tanpa tercampur bahan kimia.
Anda tidak perlu khawatir dengan legalitas produk ini. obat ini sudah pasti aman karena selain terbuat dari bahan herbal alami, obat ini juga sudah mendapatkan legalitas resmi dari berbagai lembaga. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

·         Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 174656711 (bisa cek langsung ke website BPOM RI)
·         Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
·         Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Testimoni Jelly Gamat Gold-G Vitiligo



Itulah sedikit penyampaian mengenai Cara Ampuh Membersihkan Vitiligo dengan Jelly Gamat Gold-G. Bila anda tertarik untuk membeli obat Jelly Gamat Ini silahkan pesan dangan tata cara di bawah ini:


Harga Rp.250.000 Jadi Rp.230.000/Botol (500ml)

Harga Rp.180.000 Jadi Rp.175.000/Botol (320ml)

Bagaimana Cara Mendapatkan Jelly Gamat Gold G?

Perlu anda ketahui Jelly Gamat Gold G ini tidak dijual bebas di pasaran, tidak ada di apotik. Anda hanya bisa mendapatkan Jelly Gamat Gold G dari Agen Resmi seperti kami. Hati-hati dengan Jelly Gamat Gold G Murah, bisa jadi itu Jelly Gamat Palsu. Karena produsen sendiri telah mematok harga standar untuk semua Agen Resmi.
Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS/WA/BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GGDS : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Anda juga bisa PESAN OTOMATIS via WhatsApp dengan meng-klik gambar di bawah ini !
Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!

Hubungi : 085 793 507 222

atau

Hubungi : 085 223 557 127

NP :
“GGDS” adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Bukti Pengiriman Barang dan Resi

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.
Garansi 100% Uang kami kembalikan apabila paket terbukti palsu maupun tidak sampai.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat
Telp : (0265) 341113
Telp : 085 223 557 127
SMS/WA/Telp : 085 793 507 222
PIN BB : 25C274D1
Line : zahraherbal
IG : toko_zahraherbal

Cara Ampuh Membersihkan Vitiligo

Perhatian !!

  • Hentikan pemakaian jika tidak cocok.
  • Sangat di wajibkan mengikuti tata cara konsumsi yang telah disarankan.
  • Produk asli hanya dijual oleh agen resmi & tidak di jual di apotek.
  • Waspada barang palsu! Jangan tergiur dengan harga murah ! Harga produk yang asli hanya yang tertera pada daftar harga diatas!
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
  • Pengiriman dilakukan oleh pihak JNE untuk pemesanan luar kota Tasikmalaya.
  • Disini kami hanya memberikan rekomendasi pengobatan, dan kami tidak bisa memberikan jaminan atau garansi kesembuhan akan tetapi kami yakin rekomendasi dari kami bisa menjadi perantara kesembuhan untuk keluhan penyakit Anda dengan melihat pengalaman dari beberapa konsumen kami. Dan ingat!! kesembuhan mutlak hanya milik Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar